Minecraft Unlimited Items: Bug saat ekspor project GDevelop ke format APK

Halo semuanya,

Saya baru saja mencoba membuat game sederhana menggunakan GDevelop yang terinspirasi dari mekanik Unlimited Items di Minecraft. Saat diuji di editor, semua berjalan lancar, namun ketika saya mengekspor ke APK untuk Android, muncul bug aneh:

Beberapa objek duplikat tak terbatas saat player mengambil item.

Inventory jadi penuh walaupun kode logika sudah dibatasi.

Perilaku ini hanya muncul di versi APK, bukan di preview GDevelop.

Saya sudah mencoba:

Menghapus dan membuat ulang event.

Mengganti variabel global dengan variabel scene.

Mematikan preload resources.

Tapi bug masih muncul. Adakah yang pernah mengalami hal ini? Bagaimana cara mengatasinya? Mungkin ada trik atau setting khusus saat mengekspor yang saya lewatkan.

Kalau ada yang mau lihat referensi atau logika event yang saya pakai, saya sudah rangkum di dokumen ini: Analisis Bug Mekanik Unlimited Items pada Proyek GDevelop (Export APK) - Google Docs

Terima kasih sebelumnya :pray: